paradoks.

ahh...
kalo lo pernah ngerasa marah sama kelakuan lo sendiri, lo ngerasa lo cemen banget buat ngelakuin sesuatu, dan lo nyesel karena ga ngelakuin itu, lo tau apa yang gua rasa sekarang, kayaknya sih lo lo juga sering merasa kayak gini.

bahkan untuk bikin kata-kata yang mau lo ucapin ke seseorang pun lo ga bisa, dan rasanya otak, tangan, kaki, mulut, dan hati semua kerja sendiri-sendiri, ga ada koordinasi. saat sebenernya lo pengen banget buat melakukan itu, tapi tiba-tiba pemikiran lo buyar berantakan, heng, dan rasanya pengen meledak, jadi lo pikir kalo lo mesti cepet-cepet lari, dan dengan larinya lo, lo juga mikir bakal tenang, ya emang bakal tenang, tapi itu cuma berjalan sesaat, setelah itu, kekecewaan lo karena hal itu ga tuntas bakal lebih dalam. dan, salah tingkah.......

terus pertanyaan-pertanyaan atas penyesalan lo keluar meledak membanjiri otak lo yang udah jenuh ga jelas itu, menekan, dan menekan banget. kalimat-kalimat konyol pun keluar.

'ahh, harusnya tadi gua lakuin aja!! tolol banget sih gua.'

'kenapa lo cemen banget sih?!!?! ngomong gitu aja ga berani.'

dan bla bla bla yang akhirnya bikin lo makin gila dan makin ga nemu gimana harusnya lo bersikap.
kalo lo bisa keluar dari raga lo yang lagi gila itu, dan lo lihat gimana lo marah-marah sendiri, jambak-jambak rambut, nahan teriak, dan lain-lain, mungkin lo malah bakal ketawa karena yang lo liat itu sebenernya lucu, tapi lo sendiri ga tau akan kelucuan itu, dan lo terus lari di perasaan kesal lo, berlari makin kenceng sampe ke garis finish lintasan kekesalan lo, tapi semakin kenceng lo lari, garis itu makin kabur, sampe akhirnya lo capek buat terus lari, lo jalan santai sambil ngumpulin tenaga buat lari selanjutnya, dan yang terjadi tanpa lo sadar adalah garis itu udah lo injek sebelum lo mulai lari lagi...


hyuhh..
awalnya gua buat ini cuma untuk nunjukin kalo gua lagi kesel, tapi pas gua lagi ngetik kayaknya kekesalan gua jatuh di tuts tuts keyboard gua, untung mereka ga hidup, mereka bisa teriak-teriak ke gua dan lari jauh dari gua karena kesal di pencet ga make perasaan. hahahaha
0 Responses